Skip to main content

HTI Kiprahnya Pemberontak Di Timur Tengah



Mereka semua pendukung HTI dan semacamnya selalu beralaskan, tidak jarang kali membela diri mereka dng kata PKI, bahwa PKI lah yg berbahaya, yg mengkritik mereka masih mereka serang dgn ucapan " kau PKI ", mereka pun beralaskan bahwa Separatis di Papua lebih berbahaya, pemerintah tdk berdaya menghadapi separatis Papua, sementara terhadap HTI ganas, sebenarnya HTI dgn tujuan damai membawa perintah Allah untuk menegakkan negara Khilafah, HTI tidak jarang kali mengkampanyekan : Mewujudkan khilafah tanpa kekerasan.

Jika anda bilang kini ini telah tidak terdapat lagi PKI, dan kini ini yg lebih riskan dari PKI ialah HTI, dan semua pendukung HTI bakal kompak bilang : HTI tidak pernah mengerjakan pemberontakan dan pembunuhan, sementara PKI telah 3 kali mengerjakan pemberontakan dan tidak sedikit pembunuhan kejam. Benarkah HTI tanpa kekerasan dan tidak pernah mengerjakan pemberontakan/kudeta ?

Berikut secara singkat saya ulas ttg penentangan HTI dibeberapa negara, yg saya rangkum dari sejumlah sumber dan kenyataan sejarah yg sebenarnya.
# Di Turki, Hizbut Tahrir ( HT ) menciptakan surat terbuka untuk Jenderal Militer menyuruh bergabung dgn mereka untuk menyusun negara khilafah, menyuruh para Jenderal militer ini utk mengerjakan kudeta dan menyusun negara khilafah , dan kesudahannya HT dilarang di Turki.
Pada 24 April 2008, Majelis Tinggi Mahkamah Agung Turki menerbitkan putusan yg mengklasifikasikan HT sebagai organisasi teroris yg mengancam eksistensi republik dan negara.
# Di Yordania, pada tahun 1969 HT mencoba mengerjakan kudeta dgn menyusup ketubuh militer dan sukses digagalkan.
# Di Irak pd 1972, di Suriah pd 1976, di Tunisia pd th 70an dan semuanya dgn teknik yg sama yairu menyusup ketubuh militer dan menyuruh kudeta, semuanya berhadil digagalkan.
# Di Mesir, pada th 1974 kader HT Mesir Sallin Sirriya mengorganisir 100 orang untuk mengerjakan kudeta, dan Mesir mengajak bubar HTI pd th 1974 lantaran diperkirakan terlibat upaya kudeta dan penculikan mantan Atase Mesir. Pada th 1981 Presiden Anwar Sadat ditembak oleh ormas radikal Tanzim Al Jihad. Di Mesir HT dilarang dan dimasukan kedalam kumpulan teroris setelah dirasakan terlibat aktif dalam upaya kudeta dari kumpulan anggota militer.
# Di Pakistan, pd Mei 2011 Pakistan digegerkan oleh rencana seorang Prajurit Brigadir Khan, yang sudah siap dgn pasukannya utk menggulingkan pemerintahan yg sah, militer Pakustan kangsung membredel Khan beserta HT. Di Pakistan HT sah dilarang pd 2003 dan dimasukan kedalam kumpulan teroris dgn dikenai UU teroris.

# DI INDONESIA.
Pasca reformasi dinegara anda Indonesia, HTI menjadi bebas sebebas bebaskan mengerjakan kampanye khilafah dgn menginjak semua lini, dipemerintahan maupun mahasiswa/pelajar, HTI sejumlah kali menyelenggarakan pertemuan besar di GBK dan sejumlah kali berdemo besar berkampanye utk merubah sistem negara Pancasila menjadi negara khilafah dan semua pekerjaan mereka itu diserahkan ijin resmi. HTI pun memiliki sekian banyak  media utk menyebarkan paham mereka laksana :TV, Radio, Tabloid Media Umat, majalah Al Wa'i, buletin Jum'at Al Islam, yg katanya semua tersebut tdk terdapat lagi pasca diajak bubar pd 2017, mereka gencar mengerjakan kampanye dan akhir ceramah atau artikel mereka selalu diblokir dgn perkataan

" Solusinya ialah khilafah ", adapun pendanaan HTI berasal dari Timur Tengah, tetapi dana tersebut ditransfer memakai rekening dari London. Apakah kumpulan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) pun punya niat mengerjakan pemberontakan/kudeta dinegara anda Indonesia , jawabannya :
Dibuleti dakwah HTI pd th 2004, target HTI ialah merekrut Perwira Tinggi TNI sampai Polri dan menjadi sasaran utama. Peryataan ketua DPP HTI Rokhmat S Labib pd th 2014 dan peryataan itu dikabarkan di Website sah HTI, bunyi peryataan tersebut :
" Wahai tentara, wahai polisi, wahai Jenderal2 tentara islam, ini telah waktunya membela islam, ambil kekuasaan tersebut dan serahkan untuk Hizbut Tahrir untuk menegakkan khilafah ".Peryataan provokasi dan propaganda HTI pd konflik Timur Tengah : 
Feb 2011 seruan HTI ke Mesir, tumbangkan rezim diktator, tegakan khilafah.
Mei 2011, tumbangkan rezim diktator Suriah dan tegakan khilafah.
Ke Libya Feb 2011, tumbangkan rezim diktator, tegakan khilafah.
Adapun kenyataan dan data tsb diatas sudah paling jelas sekali dan tidak terbantahkan bahwa HT ( HTI ) ialah kelompok pemberontak yg berjuang melakukan kudeta dgn berjuang menyusup ketubuh militer, HTI ialah pemberontak gerakan politik yg berkedok agama dgn memperalat ayat2 suci.

Mewujudkan khilafah tanpa kekerasan ialah omong kosong HTI, faktanya disalah satu buku resmi mereka menyerahkan pedoman sbb : " Sesungguhnya berhukum dgn di samping hukum2 islam ialah termasuk hal yg mengharuskan angkat senjata kemuka Hakim. Ini ialah dalil bahwa merealisasikan islam ialah salah satu kriteria negara islam. Kalau tidak demikian, maka me*sti angkat senjata dan perang ". ( Manhaj Hizb Al Tahrir Fi Al Taghyir, 6 ).

Jelas sekali peryataan tsb maksudnya ialah kudeta berdarah terhadap pemerintahan yg sah sebab tidak berhukum dengan hukum islam, mereka pun akan membunuh sesama muslim yg dirasakan musuh sebab tidak menyokong mereka , apakah ini yg mereka bilang mewujudkan khilafah tanpa kekerasan ?

Para penyokong HTI ini andai kita memberikan kenyataan dan data kpd mereka dgn jujur dan sejelas2nya, mereka seluruh akan kompak menampik dan berteriak " tersebut semua hoax dan kau PKI " , mereka seluruh mempunyai tidak sedikit topeng, di antara topeng mereka ialah agama, memperalat agama dan ayat suci, karena HTI ialah gerakan politik pemberontak berkedok, bertopeng agama. Inilah sebagian kecil aksi dari ulah para  tukang kudeta kerja HTI Kiprahnya Pemberontak Di Timur Tengah                       

Comments

Postingan Populer

Sepak Terjang Erdogan Sebagai Pemimpin Turki

Sepak terjang erdogan sebagai pemimpin turki. Apa sajah yang telah dilakukan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sehingan dia pantas dikudeta oleh sebagian kecil militer turki, yang mana kudeta itu tidak di dukung oleh petinggi militer dan rakyat turki. Kudeta yang berlangsung malah tidak mendapatkan dukungan dari rakyat turki dan kudeta gagal.  Untuk mengetahui sepak terja sang presiden turki ini saya sampaikan beberpa atau bahkan sebahagian yang dilakukan Erdogan, untuk negaranya, seperti berikut: Bidang Ekonomi . Meningkatnya Produk Domestik Nasional Turki. Erdogan membawa negerinya melakukan lompatan ekonomi yang besar. Di tahun 2013, Produk Domestik Nasional Turki mencapai 100 M dolar Amerika. Angka tersebut sama dengan pendapatan gabungan 3 negara yang memiliki ekonomi terkuat di Timur Tengah; yaitu Arab Saudi, Uni Emirat arab, Iran, serta ditambah Yordan, Suriah dan Libanon. Meningkatakan Rangking Ekonomi Turki di dunia Dari rangking 111 dunia ke peringkat 16, p

AKP Ichwan Lubis Polisi Ganteng Beking Bandar Narkoba

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis polisi ganteng beking narkoba ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) saat menerima dugaan suap miliaran rupiah dari bandar narkoba. Saat penangkapan, ditemukan uang senilai Rp 2,3 miliar. Selain itu, Ichwan diketahui memiliki rumah mewah dan uang sebesar Rp 8 miliar di rekening pribadinya.  Ichwan merupakan seorang anggota polisi berpangkat AKP dengan kehidupan yang mewah. Rumah Mewah AKP Ichwan Lubis, Polisi yang Diduga Terima Suap dari Bandar Narkoba. Ichwan tinggal tinggal di Jalan Tuasan (Komplek Telkom), Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Nomor 71 D. Rumah dua lantai yang terlihat megah itu, tak ada orang di dalamnya. Sudah 10 tahun lebih Ichwan tinggal di sana.   Ichwan dikenal sebagai pribadi yang kurang bergaul di mata warga. Sehari-hari, warga menyebut Ichwan pergi bekerja pada pagi hari dan pulangnya malam. Menurut warga setempat dimana Ichwan tingal, Ichwan sering berganti g

Kegiatan Presiden Joko Widodo Di NTT

Sejarah Baru Natal Nasional Bersama Jokowi Dikupang, NTT. Jokowi Bikin Umat Kristiani di Kupang Riuh. Pada perayaan natal Nasional di kupan Nusa Tengara Timur, yang di hadiri oleh Presiden Joko Widodo, yang disambut dengan meriah, khusunya masyarakat kupang dan umumnya masyarakat NTT. sekitar 5000 warga Kota Kupang saat menerima kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kupang. Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2015 yang digelar di ‎ Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT.  Dalam akunnya Presiden jokowi mengatakan “Kita patut bersyukur merayakan Natal dalam keluarga Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika di mana leluhur bangsa Indonesia telah membuat ikrar satu nusa, satu bangsa, satu bahasa dan bukan satu agama. Mari kita meninggalkan kultur yang penuh kepalsuan, semu, kemunafikan, hanya mementingkan diri sendiri, dan kurang berbagi dengan sesama. Dari Kupang saya ucapkan sekali lagi: Selamat Hari Natal Tahun 2015

Wisata Pantai Batu Payung lombok Tengah NTB

Eksotis-nya Pantai Batu Payung  Pantai Batu Payung pernah dengar pantai ini, kenapa disebut pantai batu payung. Pantai ini berada di pingir laut dengan iconnya sebuah batu yang menyerupai pantai, tetapi tidak sama sekali seperti payung yang kita bayangkan kalau kita butuh untuk berteduh diwaktu panas maupun hujan. Tetapi pantai ini batunya menyerupai payung yang menjulang keatas dengan bagian bawahnya yang mengecil sebagai tegakan dari batu. Tempat wisata pantai batu payung ini merupakan tempat wisata paporit masyarakat lombok, baik turis lokal maupun touris manca negara. Pantai Batu Payung merupakan tempat wisata yang sudah tidak asing ditelinga kita, karena kemunculan di iklan rokok membuat masyarakat menjadi penasaran bagaimana keindahan sesungguhnya bila ditengok secara langsung. Pantai Batu Payung di Lombok Tengah, yang terkenal karena sebuah karang besar yang mirip payung di pesisirnya. Pantai Batu Payung bisa dikatakan primadona di kalangan pantai-p

Siapa cawagub pendamping Ahok 2017

Memilih cawagub Ahok Ahok sebenarnya   Ingin Didampingi Djarot Saiful Hidayat untuk cawagub ahok 2017 Ahok Sudah minta restu ke Megawati. Disaat status Djarot belum jelas, Ahok ternyata telah mempersiapkan calon wakil gubernur yang lain. Heru Budi Hartono Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI Jakarta (BPKAD) dan juga mantan walikota jakarta utara. Namanya   menjadi santer akhir ini karena Ahok (BasukiTjahaja Purnama) berencana Heru mendampinginnya menjadi calon wakil gubernur pasangannya. Sedangkan menurut Heru, Kalau itu perintah Pak Gubernur saya siap mendampinginya,Bismillah, menjadi cawagub di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. dikantornya lantai 7, Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Namun   Heru tetap berharap agar Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tetap menjadi pendamping Ahok. "Saya doakan Pak Ahok-Djarot direstui," ungkapnya. Heru Budi Hartono menjelaskan, memilih PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta meman

Relatif Post