Skip to main content

Strategi Perang Ahok Di Kalijodoh



Strategi Perang Ahok Di Kalijodoh. Rencana Ahok Gubernur DKI menertifkan kawasan prostitusi ilegal di kawasan kalijodoh bukan hisapan jempol belaka, hal ini sudah direncanakan jauh hari dengan membuat persiapan, dengan alasan bahwa lokasi kalijodoh adalah kawasan jalur hijau dan harus dikembalikan sebagai fungsi semula. Terlepas dari lokasi kalojodoh digunakan sebagai tempat pristitusi, miras, perjudi dan kriminal.

Strategi Perang Ahok Di Kalijodoh

“Seperti kata Pepatah Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampau” dengan memfungsika kembali kalijodoh sebagai jalur hijau, maka sekaligus melakukan penertiban dan penegakan hukum di wilayah tersebut dan dapat membersihkan kalijodoh dari perbuatan melangar hukum lainnya.Ahok sebenarnya setuju lokalisasi prostitusi, namun bukan model seperti Kalijodo. Bagi Ahok, Kalijodo justru harus ditertibkan dan direlokasi. 

Ahok ingin lokalisasi khusus yang bisa dipantau, dikelola, dan dikenakan pajak oleh pemerintah.  Ahok sebenarnya tahu betul jika membuat lokalisasi prostitusi baru, maka akan ada banyak pihak yang menentangnya, oleh sebab itu sangat tidak mungkin terjadi. Ucapan Ahok hanya wacana belaka yang tidak serius karena dia tahu semua daerah sedang berusaha menutup tempat prostitusi baik yang Legal apalagi yang Ilegal.

Baca Juga : Sejarah Kali Jodoh 
                  Kalijodoh Surga Dunia Yang Kelam
                       
Rencana penutupan tempat prostitusi sudah jauh – jauh hari direncanakan namun Gubernur DKI  Ahok masih berkonsetrasi mengatasi masalah banjir. Itulah sebabnya Ahok tidak memprioritaskan penyelesaian prostitusi di Kalijodo dalam programnya. Ahok hanya menunggu waktu yang paling tepat untuk bertindak. “Ketika Riki Agung Prasetya mengendarai mobil Fortune mengalami kecelakaan dan penyebabnya berawal dari Kalijodo,” Ahok langsung mengambil kesempatan. 

Ahok yang sudah tahu kekuatan preman di Kalijodo yang amat kuat, melempar gertakan awal. Ahok mengatakan akan sikat Kalijodo dengan membawa tank, tentara dan polisi.  Itu adalah pernyataan cerdas. Ahok pasti sadar betul bahwa apapun rayuan kepada warga dan preman Kalijodo tidak akan digubris. Strategi gertakan Ahok yang cetar membahana akan mengirim sinyal kepada para preman Kalijodo untuk tidak berani melawan.

Strategi Perang Ahok Di Kalijodoh

Strategi Spay. Ahok akan kirim aparat keamanan dan aparat pemda ke sana untuk mendata warga, sekaligus mengukur kekuatan preman kalijodoh yang ada di sana. Para aparat kepolisian dan mungkin tentara akan mulai memberi penyuluhan sambil membujuk setengah memaksa warga agar pindah dari lokasi. Kalijodo Tutup, Moment Emas Ahok, Lawan Politik Mati Kutu, Walaupun Ahok Harus Perang Urat Syaraf  Dengan Penguasa Kalijodo.

Strategi Blokir Wilayah. pihak keamanan akan melakukan pengawasan bagi pihak luar yang akan memasuki wilayah kalijodoh yang akan dilakukan pemeriksaan identitas, bagi masyarakat yang bukan warga kalijodoh dilarang masuk, denga begitu maka kegiatan hiburan yang ada di kalijodoh akan sepi pengunjung dan akan terciptanya suasana yang kondusif untuk dilakukannya pembersihan. 

Strategi Perang Terbuka. Jika saatnya tiba, Ahok bersama Satpol PP, TNI dan Polisi akan menutup lokasi secara paksa dengan kekuatan penuh seperti strategi Ahok di Kampung Pulo. Strategi perang terbuka mungkin akan diambil Ahok untuk menangani Kalijodo. Penutupan lokasi prostitusi di Kalijodo adalah uji keberanian serta strategi Ahok menjelang Pilkada 2017 mendatang walaupun pilkada itu sendiri masih lama, belum tentu juga masyarakat mengingatnya, tetapi pembersihan tempat prostitusi, perjudian wajib dilakukan.  

Kalau wali kota Surabaya Tri Rismaharini dapat menutup lokalisasi Dolly, maka Ahok juga ditantang untuk melakukan hal yang sama. Ahok dengan dukungan penuh Polda Metro Jaya dan TNI dapat meniru sebagian cara Risma dalam menangani prostitusi Kalijodo. Jika Ahok berhasil menutup Kalijodo dengan meminimalkan dampaknya, maka citranya semakin menanjak menjelang Pilkada.

Tentu saja menutup Kalijodo tidak segampang membalikkan telapak tangan. Ahok harus kerja keras dan waspada. Kalijodo bukanlah Dolly. Para preman Kalijodo di kenal dengan anak macan memang berani mati. Kalijodo juga sudah benar-benar dikelola bak mafia. Sudah pasti penutupan Kalijodo, akan mendapat perlawanan sengit dari warga dan para preman di sana. 

Penutupan Kalijodoh mungkin terjadi kerusuhan dan pertumpahan darah yang menyebakan tragedi kemanusiaan. Hal itu bisa mencoreng reputasi Ahok. Jadi Ahok harus hati-hati, harus ada persiapan matang, dalam menghitung kekuatan sebelum melakukan penertiban di Kalijodo. Tentu saja, Ahok: “Negara tidak boleh kalah dengan preman.” Jika Ahok berani menentang dan membubarkan FPI, maka Ahok juga harus berani menghadapi warga dan preman Kalijodo tanpa takut. 

Kalijodoh tempat tumbuhnya penyakit masyarakat (Pekat) harus ditutup. Bahwa ada ribuan dan bahkan puluhan ribu orang menggantungkan hidup disana, namun tetap saja tidak bisa dibenarkan. Menggantungkan hidup dengan sumber pencaharian yang salah, tetap salah. Semongah yang akan datang pandangan kita terhadap Kalijodo sebagai tempat prostitusi mungkin akan segera berubah. Kita mungkin kembali mengenang Taman Kalijodo sebagai tempat yang indah seperti tempo dulu, tempat bertemunya para muda-mudi seperti masa kejayaannya tahun 1950. Di saat itulah sejarah indah Kalijodo kembali bersemi.

Postingan Populer

Sepak Terjang Erdogan Sebagai Pemimpin Turki

Sepak terjang erdogan sebagai pemimpin turki. Apa sajah yang telah dilakukan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sehingan dia pantas dikudeta oleh sebagian kecil militer turki, yang mana kudeta itu tidak di dukung oleh petinggi militer dan rakyat turki. Kudeta yang berlangsung malah tidak mendapatkan dukungan dari rakyat turki dan kudeta gagal.  Untuk mengetahui sepak terja sang presiden turki ini saya sampaikan beberpa atau bahkan sebahagian yang dilakukan Erdogan, untuk negaranya, seperti berikut: Bidang Ekonomi . Meningkatnya Produk Domestik Nasional Turki. Erdogan membawa negerinya melakukan lompatan ekonomi yang besar. Di tahun 2013, Produk Domestik Nasional Turki mencapai 100 M dolar Amerika. Angka tersebut sama dengan pendapatan gabungan 3 negara yang memiliki ekonomi terkuat di Timur Tengah; yaitu Arab Saudi, Uni Emirat arab, Iran, serta ditambah Yordan, Suriah dan Libanon. Meningkatakan Rangking Ekonomi Turki di dunia Dari rangking 111 dunia ke peringkat 16, p

AKP Ichwan Lubis Polisi Ganteng Beking Bandar Narkoba

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis polisi ganteng beking narkoba ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) saat menerima dugaan suap miliaran rupiah dari bandar narkoba. Saat penangkapan, ditemukan uang senilai Rp 2,3 miliar. Selain itu, Ichwan diketahui memiliki rumah mewah dan uang sebesar Rp 8 miliar di rekening pribadinya.  Ichwan merupakan seorang anggota polisi berpangkat AKP dengan kehidupan yang mewah. Rumah Mewah AKP Ichwan Lubis, Polisi yang Diduga Terima Suap dari Bandar Narkoba. Ichwan tinggal tinggal di Jalan Tuasan (Komplek Telkom), Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Nomor 71 D. Rumah dua lantai yang terlihat megah itu, tak ada orang di dalamnya. Sudah 10 tahun lebih Ichwan tinggal di sana.   Ichwan dikenal sebagai pribadi yang kurang bergaul di mata warga. Sehari-hari, warga menyebut Ichwan pergi bekerja pada pagi hari dan pulangnya malam. Menurut warga setempat dimana Ichwan tingal, Ichwan sering berganti g

Kegiatan Presiden Joko Widodo Di NTT

Sejarah Baru Natal Nasional Bersama Jokowi Dikupang, NTT. Jokowi Bikin Umat Kristiani di Kupang Riuh. Pada perayaan natal Nasional di kupan Nusa Tengara Timur, yang di hadiri oleh Presiden Joko Widodo, yang disambut dengan meriah, khusunya masyarakat kupang dan umumnya masyarakat NTT. sekitar 5000 warga Kota Kupang saat menerima kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kupang. Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2015 yang digelar di ‎ Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT.  Dalam akunnya Presiden jokowi mengatakan “Kita patut bersyukur merayakan Natal dalam keluarga Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika di mana leluhur bangsa Indonesia telah membuat ikrar satu nusa, satu bangsa, satu bahasa dan bukan satu agama. Mari kita meninggalkan kultur yang penuh kepalsuan, semu, kemunafikan, hanya mementingkan diri sendiri, dan kurang berbagi dengan sesama. Dari Kupang saya ucapkan sekali lagi: Selamat Hari Natal Tahun 2015

Wisata Pantai Batu Payung lombok Tengah NTB

Eksotis-nya Pantai Batu Payung  Pantai Batu Payung pernah dengar pantai ini, kenapa disebut pantai batu payung. Pantai ini berada di pingir laut dengan iconnya sebuah batu yang menyerupai pantai, tetapi tidak sama sekali seperti payung yang kita bayangkan kalau kita butuh untuk berteduh diwaktu panas maupun hujan. Tetapi pantai ini batunya menyerupai payung yang menjulang keatas dengan bagian bawahnya yang mengecil sebagai tegakan dari batu. Tempat wisata pantai batu payung ini merupakan tempat wisata paporit masyarakat lombok, baik turis lokal maupun touris manca negara. Pantai Batu Payung merupakan tempat wisata yang sudah tidak asing ditelinga kita, karena kemunculan di iklan rokok membuat masyarakat menjadi penasaran bagaimana keindahan sesungguhnya bila ditengok secara langsung. Pantai Batu Payung di Lombok Tengah, yang terkenal karena sebuah karang besar yang mirip payung di pesisirnya. Pantai Batu Payung bisa dikatakan primadona di kalangan pantai-p

Siapa cawagub pendamping Ahok 2017

Memilih cawagub Ahok Ahok sebenarnya   Ingin Didampingi Djarot Saiful Hidayat untuk cawagub ahok 2017 Ahok Sudah minta restu ke Megawati. Disaat status Djarot belum jelas, Ahok ternyata telah mempersiapkan calon wakil gubernur yang lain. Heru Budi Hartono Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI Jakarta (BPKAD) dan juga mantan walikota jakarta utara. Namanya   menjadi santer akhir ini karena Ahok (BasukiTjahaja Purnama) berencana Heru mendampinginnya menjadi calon wakil gubernur pasangannya. Sedangkan menurut Heru, Kalau itu perintah Pak Gubernur saya siap mendampinginya,Bismillah, menjadi cawagub di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. dikantornya lantai 7, Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Namun   Heru tetap berharap agar Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tetap menjadi pendamping Ahok. "Saya doakan Pak Ahok-Djarot direstui," ungkapnya. Heru Budi Hartono menjelaskan, memilih PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta meman

Relatif Post